Ciri ciri HIV dan AIDS

Ciri ciri  HIV dan AIDS

Ciri ciri HIV dan AIDS antara laki-laki dan wanita hampir sama, laki-laki dan wanita akan mengalami gejala sesuai tahapan infeksi HIV yang dialaminya.

 Berikut adalah tahapan ciri-ciri  HIV & AIDS yang dialami oleh wanita.

  • Berat badan mulai menurun

Para penderita HIV AIDS penurunan berat badan yang drastis bahkan mencapai 10% atau lebih dan dapat terus berlangsung jika kondisinya semakin parah(kronis)

  • Demam

Kondisi demam diakibatkan karena masuknya virus HIV yang telah berubah menjadi AIDS mengakibatkan imunitas (daya tahan tubuh) seseorang akan menurun secara signifikan sehingga akan menimbulkan berbagai infeksi oportunistik yang disebabkan oleh berbagai organisme baik berupa virus, jamur, bakteri, maupun parasit.

  • Letih yang mulai terjadi

Ciri ciri HIV/AIDS pada wanita bisa mengalami kelelahan yang berkepanjangan. Hal ini disebabkan karena adanya kegiatan yang cukup padat dan sebagainya.  Cara menanganinya bisa dengan beristirahat yang cukup. dan banyak mengkonsumsi makanan yang sehat.

  • Gangguan pada sistem pencernaan

Penderita AIDS juga kadang menderita penyakit jamur pada rongga mulut(sariawan) dan bagian kerongkongan yang menyebabkan penderita susah menelan sehingga nafsu makan menurun. Akibat dari masuknya sistem pencernaan bagian dalam dapat menyebabkan terjadinya diare yang sulit.

Ciri ciri HIV dan AIDS pada wanita secara khusus:

  • Terjadi infeksi jamur pada Vagina

Hal ini terjadi diakibatkan oleh tidakseimbangnya mikroba serta melembab. Terdapat berbagai macam infeksi jamur pada wanita antara lain: sering gatal dan rasa terbakar di wilayah vagina, sering nyeri pada vagina, rasa nyeri saat berhubungan intim atau saat kencing, serta sering mengalami keputihan.

  • Penyakit radang pelvik(panggul)

Adalah sebuah penyakit infeksi yang sering menyerang pada bagian panggul wanita yang meliputi uterus, tuba falopi dan ovarium. Penyakit radang pelvik merupakan infeksi lanjutan yang diakibatkan oleh bakteri dari vagina yang berjalan ke uterus, tuba  falopi dan ovarium.

Terdapat berbagai macam gejala yang ditimbulkan oleh penyakit radang pelvik ini yang juga termasuk gejala virus HIV AIDS,yaitu:

1.Rasa Sakit dibagian bawah perut

2.Mengalami keputihan yang tidak normal

3.Sering demam dan sulit disembuhkan

4.Mengalami menstruasi yang tidak normal

5.Rasa nyeri saat berhubungan intim

  • Pembengkakan kelenjar getah bening
  • Mual dan muntah
  • Kelelahan
  • Luka di mulut
  • Sering berkeringat di malam hari
  • Nyeri otot dan sendi

Ciri ciri HIV dan AIDS pada pria dapat berbeda-beda tergantung kondisi pasien tersebut. tidak ada 2 orang pria dengan HIV positif akan menunjukkan gejala HIV yang sama

Secara umum, infeksi HIV pada pria akan mengikuti pola umum sebagai berikut:

  • Ciri ciri HIV dan AIDS pada pria yaitu sakit tenggorokan, sakit tenggorokan biasanya disebabkan karena sering mengkonsumsi gorengan, sering teriak, dan adanya amandel.
  • Ciri ciri HIVdan AIDS pada pria yaitu sakit kepala, jika sakit kepala sering dirasakan namun dibiarkan begitu saja maka anda harus berhati-hati dengan hal ini. Segera konsultasikan ke dokter atau bisa juga dengan cara menggunakan bahan alami.
  • Diare secara terus-terusan, dapat mengakibatkan tubuh lemas dan tidak bertenaga.
  • Nyeri akut – sekitar 70% penderita HIV akan mengalami gejala ini yang akan terjadi pada 1-2 minggu setelah terjadinya infeksi. Ciri ciri HIV dan Aids pada pria ditahap awal ini akan meliputi flu, demam, berkeringat dingin, lelah, diare, rasa nyeri, dan menggigil merupakan tanda-tanda HIV yang muncul karena ada perubahan pada darah yang awalnya HIV negativ menjadi HIV positif yang diikuti dengan pembentukan antibodi.
  • Batuk termasuk bagian dari Ciri ciri HIV dan AIDS, jika batuk melebihi 40 hari maka batuk tersebut perlu kita konsultasikan ke dokter. Batuk bisa disebabkan karena terlalu sering mengkonsumsi makanan berminyak,  minuman dingin, dan bahkan pemanis buatan.
  • Ciri ciri HIV dan AIDS pada pria, Gangguan kulit, meliputi

1. ruam kulit dapat muncul di area-area yang lembap seperti selangkangan,penis atau anus. Ruam ini dapat pula muncul dibagian muka, leher,dada, dan telapak tangan. Ruam yang muncul ini dapat disertai rasa gatal,sedikit nyeri,atau bahkan tidak nyeri sama sekali.

2.bisul pada mulut dan tenggorokan dapat terjadi sehingga membuat kesulitan saat makan.

  • Ciri ciri HIV dan AIDS pada pria,Periode asimptomatik – tahap dimana penderita HIV tidak akan mengalami gejala HIV sama sekali, keadaan ini biasanya berlangsung dalam waktu lama hingga 10 tahun. Pada masa ini virus HIV akan berkembang biak
  • Periode infeksi lanjutan – pada tahap ini penderita akan kekurangan daya tahan tubuhnya sehingga mudah sekali terserang penyakit yang berbeda-beda.

Penurunan sistem kekebalan tubuh tidak sanggup melindungi kondisi tubuh sehingga menyebabkan kondisi kesehatan yang dialami tubuh semakin memburuk. Jadi tidak heran jika penderita penyakit HIV AIDS bisa terinfeksi oleh berbagai macam virus dan bakteri yang bisa menyebabkan berbagai macam penyakit. karena itu kita harus waspada terhadap penyakit HIV/AIDS ini.

Ciri ciri HIV dan AIDS diatas perlu kita waspadai, karena menurut penelitian jumlah penyakit HIV didunia semakin meningkat. Dab penyakit ini bisa menimbulkan resiko kematian yang cukup tinggi. Kurangnya kesadaran pada masyarakat akan bahaya virus ini akan menimbulkan efek yang tidak baik, maka dari itu anda harus mulai menyadari pentingnya kesehatan untuk diri anda sendiri.

Ciri ciri HIV dan AIDS

CARA PEMESANAN BUAH MERAH

Harga Buah Merah Papua Asli

Harga Minyak Buah Merah Asli Papua Kemasan Botol 130 ml = Rp.225.000/botol

Cara Pemesanan Buah Merah:

Order melalui SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan: Pesan Buah Merah dan Jumlahnya, Nama Anda dan Alamat Kirim Anda Lengkap


=====================================

>>> Buah Merah Untuk Pengobatan Hiv / Aids, Buah Merah Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Bagi Penderita HIV/AIDS, KLLIK DETAIL DISINI!
=====================================


This entry was posted in Ciri-Ciri HIV and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.