Ciri Ciri Hiv Aids Pada Wanita

Ciri Ciri Hiv Aids Pada Wanita  РPenyakit hiv adalah salah satu jenis penyakit yang parah kronis, sebab belum bisa disembuhkan sampai pada saat ini. Jadi terjadinya penyakit hiv bisa berlangsung lama.penyakit hiv bisa dialami oleh siapa pun, baik dari wanita atau pun pria, bahkan untuk anak anak pun juga bisa mengalami hiv juga. penderita hiv dari kalangan usia dewasa lebih banyak khususnya untuk seseorang yang sudah aktif berhubungan seksual.

Kondisi tubuh yang bermasalah pada saat menderita hiv aids adalah sistem kekebalan tubuhnya. Fungsi sistem kekebalan tubuhnya yang harusnya melindungi tubuh kali ini tidak sanggup, sebab penyakit hiv menyerang sistem kekebalan tubuh sehingga penurunan sistem kekebalan tubuh yang akan dialami dan menyebabkan kesehatan semakin memburuk semakin lama. jadi tidak heran jika penderita penyakit hiv aids bisa terinfeksi oleh berbagai macam virus dan bakteri yang dapat menyebabkan berbagai macam jenis penyakit. Karena itu, berhati hati lah pada penyakit hiv aids.

Penyebab hiv aids pada wanita atau pun pada pria tidak berbeda yang disebabkan oleh infeksi virus. terjadinya infeksi Human Immunodeficiency Virus yang masuk ke dalam tubuh. karena disebabkan oleh virus maka penyakit ini pun bisa menular. Proses penularan tidak mudah seperti yang ditakutkan oleh kebanyakan orang. Berkontak langsung seperti sentuhan tangan, bersin, air liur, ciuman tidak bisa menularkan penyakit hiv aids karena virus ini tidak bisa bertahan hidup di luar tubuh dengan waktu yang lama. sebab virus hanya ditemui pada cairan seperti darah, sperma, cairan anus, cairan vagina termasuk darah menstruasi wanita, dan juga ASI. Keringat atau pun air kencing tidak  termasuk.

Ada pun cara untuk proses penularan virus hiv sehingga menyebabkan penyakit hiv aid pada wanita atau pun pada pria. Tidak sedikit orang yang menderita penyakit hiv aids, karena disebabkan oleh infeksi virus melalui hubungan seksual. Melalui hubungan seksual dengan cara normal, oral seks, atau pun seks anal pun juga bisa menularkan virus jika tidak menggunakan pengaman seperti kondom risikonya akan lebih besar. penyakit hiv aids ini yang ditularkan melalui hubungan seks akan lebih risikonya apabila sering ganti pasangan. berhubungan seks dengan pasangan yang belum diketahui riwayat penyakitnya sehingga potensi untuk tertular virus penyakit hiv atau pun penyakit kelamin menular sangat besar.

Ciri Ciri Hiv Aids Pada Wanita

Selain disebabkan oleh berhubungan seksual dengan penderita hiv aids, penularan virus bisa melalui darah, yang bisa terjadi karena melakukan transfusi darah atau pun dengan menggunakan media jarum suntik. Melalui transfusi darah memang sangat kecil risikonya tetapi jika disebabkan oleh jarum suntik cukup banyak. jarum suntik bagusnya digunakan hanya satu kali pemakaian dan untuk satu orang saja, jadi tidak baik digunakan secara bergantian, karena bisa menjadi media penularan penyakit seperti hiv aids salah satunya. Penularan menggunakan jarum suntik yang digunakan untuk narkoba biasanya. Penggunaan narkoba dengan jarum suntik yang digunakan oleh banyak orang sehingga jika salah satu ada yang terinfeksi virus, maka semua yang menggunakannya bisa tertular.

Selain itu untuk anak anak yang bisa menderita hiv aids, biasanya karena orang tua atau sang ibu yang melahirkan dan menyusuinya. Virus bisa tercampur di dalam ASI jika sang ibu telah terinfeksi, jadi apabila ASI di minumkan pada bayi secara otomatis virus pun juga bisa masuk ke dalam tubuh anak. Oleh karena itu hiv aids, bisa dialami pada anak. Ada pun ciri ciri hiv aids pada wanita yang akan dialami jika sudah semakin parah. ciri ciri hiv aids pada wanita akan dialami jika infeksi diawal tidak ditangani dengan cepat, seperti dibawah ini ciri ciri hiv aids pada wanita :

  • Demam berkepanjangan, ciri ciri hiv aids pada wanita yang sudah parah akan menyebabkan demam. Demam tinggi yang normal akan berlangsung selama 2 hari kurang lebih, tetapi jika menderita hiv aids bisa berlangsung selama 10 hari kurang lebih.
  • Diare berkepanjangan, ciri ciri hiv aids pada wanita tidak hanya demam yang berkepanjangan tetapi juga diare. terjadinya diare yang berkepanjangan adalah ciri dari tubuh yang sudah terinfeksi oleh virus hiv menjadi aids.
  • Pembengkakan kelenjar getah bening, ciri ciri hiv aids pada wanita akan menyebabkan kelenjar getah bening membengkak, yang berada dibagian pangkal paha dan juga di leher.
  • Mudah lelah, ciri ciri hiv aids pada wanita menyebabkan tubuh terasa mudah lelah setiap saat. Jadi dampaknya tidak mampu untuk melakukan banyak kegiatan.
  • Banyak berkeringat, ciri ciri hiv aids pada wanita berkeringat banyak khususnya pada malam hari sehingga akan sulit untuk tidur dengan nyenyak.
  • Penurunan berat badan, ciri ciri hiv aids pada wanita membuat berat badan semakin menurun. Penurunan berat badan tanpa alasan yang jelas.
  • Ruam kulit, ciri ciri hiv aids pada wanita ada ruam kulit, tetapi bukan ruam merah melainkan ruam ungu yang ada di permukaan kulit yang sulit hilang. (By:RM)

Ciri Ciri Hiv Aids Pada Wanita

CARA PEMESANAN BUAH MERAH

Harga Buah Merah Papua Asli

Harga Minyak Buah Merah Asli Papua Kemasan Botol 130 ml = Rp.225.000/botol

Cara Pemesanan Buah Merah:

Order melalui SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan: Pesan Buah Merah dan Jumlahnya, Nama Anda dan Alamat Kirim Anda Lengkap


=====================================

>>> Buah Merah Untuk Pengobatan Hiv / Aids, Buah Merah Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Bagi Penderita HIV/AIDS, KLLIK DETAIL DISINI!
=====================================


This entry was posted in Ciri-Ciri HIV and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.